• home
Home » » Tips Leveling Dragon Nest (1 - 40)

Tips Leveling Dragon Nest (1 - 40)

Hi Adventures
Dalam memainkan game online tentunya hal pertama yang kita lakukan adalah mencapai batas level tertinggi sementara atau level cap. Perjuangan leveling untuk mencapai level cap bisa dibilang gampang gampang susah, ada sebagian orang yang sangat cepat dalam leveling ada juga yg kesulitan dan mencari info kesana kemari. Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Dragon Nest leveling guide ala Reckless.
Hal hal penting yang dibutuhkan agar leveling menjadi ringan :

Master Apprentice System (System Guru dan Murid)
Bonus Exp dari Pertemanan (Teman yg ditambahkan maupun teman satu guild)
Bonus Exp dari Level Guild (Lvl 5 : 2%, Lvl 10 : 5%, Lvl 15 : 7%, Lvl 20 : 10%)
Bonus Exp dari Extra Guild Exp Bonus (dapat dibeli oleh ketua guild)

Bonus Exp dari Costum Set Guild (Pledge Set)
Mengenai lokasi dungeon akan saya jelaskan dibawah ini :

Level 1-9
Pada tahap ini lebih baik bermain sendiri dengan mengikuti Quest yang ada. Selain dungeonnya relatif mudah juga dimaksudkan untuk belajar mengandalikan character dan skill skillnya.

Level 9-16
Pada tahap ini usahakan kamu mempunyai master kalau bisa satu guild. Master Apprentice System memberikan bonus exp yang lumayan banyak. Selain itu master juga bisa menyelesaikan dungeon dengan waktu yang cepat sehingga tidak membuang banyak waktu. Kalaupun tidak mempunyai master tetap nyaman di tahap ini karena banyak orang yang bersedia membantu karena di tahap ini adalah tahap emas untuk mencari Key of Dimensional Box. Saran saya masuk ke dungeon Sigh Canyon berulang ulang sampai lvl 16.

Level 16-24
Perjuangan belum selesai pada tahap ini masih sama seperti tahap sebelumnya banyak yang bersedia membantu karena Key of Dimonsional Box masih menyertai perjalananmu. Masuklah ke Fairystar Magic Laboratory berulang ulang bersama Mastermu atau random party sampai kamu mencapai lvl 24.

Level 24-32
Pada tahap ini Leveling Guide ala Reckless menyarankan untuk memilih dungeon Dark Mine. Alasan kuat mengapa Dark Mine menjadi pilihan utama anak anak Reckless, Dungeon relatif cepat, banyak mini boss dan mempunyai 2 main boss. Selain leveling cepat dungeon ini juga menawarkan drop yang melimpah jadi apa salahnya leveling sambil farming?

Level 32-40
Pada tahap ini ada kabar gembira untuk adventurer dragon nest indonesia. Setelah saya sendiri mencoba berbagai dungeon ada beberapa dungeon yg menawarkan exp lumayan dan drop melimpah.
Gates to Death City (jika bersama Master) : Bersama master leveling disini cukup ringan. Hanya butuh sekitar 3 menit untuk menyelesaikan abyss mode.
Forsaken Islet Core (jika bermain Solo) : Soloing dungeon? Siapa takut... Disini kita bisa bermain solo di mode master. Dungeon relatif singkat dan mudah. Selain itu dungeon ini tidak memiliki satupun portal jadi bagi yang memiliki koneksi paspasan tetap nyaman melakukan leveling.

Informasi tambahan Exp melimpah yg bisa kamu dapatkan setiap minggu :
Masuklah ke Wonderful Theme Park ada dua jenis mini games yang menawarkan Exp yang lebih besar dibandingkan melakukan dungeon, tetapi ada weekly limitnya
Sparta Goblin : Untuk Character lvl 10-32
Hessian Goblin : Untuk Character lvl 32-40
Ork Kim Strike : Untuk Character lvl 32-40
Selamat menjalani leveling dengan penuh semangat
Semoga bermanfaat, terimakasih.

cara main dragon nest, DN indo, cara dapat gold dragon nest, cara cheat dragon nest, cara cepet dewa dragon nest, cara dewa dragon nest, cara bikin eq dragon nest, cara menangin dragon nest, cara cari gold dragon nest, cara cari exp dragon nest

0 comments:

Post a Comment