• home
Home » » Contoh Pidato Go Green / penghijauan sekolah

Contoh Pidato Go Green / penghijauan sekolah


Yang terhormat ketua kelas 9E dan pengurus kelas 9E, serta teman teman yang saya banggakan. Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua. Pertama tama kita haturkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmatnya kita dapat hadir dan berkumpul di tempat ini.

Teman-teman yang berbahagia, dikesempatan kali ini saya akan berpidato tentang “SMP N xyz Go Green”. Banyak program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kota, seperti pembuatan taman kota dan penanaman pohon mahoni di pinggir jalan raya. Tujuan diadakannya Go Green untuk menciptakan lingkungan yang indah, asri, rindang, dan sejuk. Selain itu, program Go Green juga dapat mengurangi tingkat polusi di jalan raya. SMP Negeri xyz ingin mengikuti jejak pemerintah agar sekolah ini menjadi lebih indah dan nyaman. Program Go Green juga harus ditunjang dengan kebersihan yang memadai. Karena dengan program Go Green seperti menanam pohon, akan menimbulkan samah seperti dedaunan kering. Maka dari pada itu, diwajibkan para siswa ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan.

Untuk merintis program Go Green ini, setiap siswa bisa membawa tanaman yang ditanam dalam pot, agar bisa ditaruh di ruang kelas masing masing. Dengan demikian, semoga proses belajar mengajar menjadi menyenangkan serta nyaman, dan prestasi SMP N xyz menajdi semakin meningkat.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan pengucapan. Terimakasih dan selamat pagi.


1 comments:

  1. Ijin ambil materi untuk blog ane http://serbafakta.blogspot.com/

    ReplyDelete

Blog Archive