• home
Home » » Hero Hero bagus Lost Saga

Hero Hero bagus Lost Saga



Sebenarnya hero di Lost Saga itu bagus semua tapi,tergantung orangnya yang mainin bisa atau gak memakai hero yang di pakai. Kali ini saya akan membeitahu hero apa saja yang bagus di Lost Saga menurut saya.

1.Viking

    Hero ini menggunakan kampaknya untuk melawan musuh-musuhnya,kampaknya yang lumayan besar ini menjadikan hero ini sangat sakit bila musuhnya terkena kampaknya, apa lagi kalo di naikan serang nya jadi tambah sakit ni hero.. dan viking juga bisa DUST (-> -> D) sebanyak dua kali ini saat musuhnya masih terlempar ke atas yang menjadi spesial bagi viking karena dustnya yang bisa dua kali dan berbeda dengan hero lainnya yang hanya bisa sekali, viking juga di lengkapi dengan ARMOR nya yang bisa mementalkan musuhnya dan HELM yang mementalkan musuhnya ke arah belakang dan bisa di lanjutkan dengan kampak nya A langsung D, wihh jadi tambah mental tuh wkwkwkwkwk dan ACC nya jika di pukul malah musuhnya yang mental kebelakang bukan viking nya kena serangan wkwkwkwk walaupun gak terlalu jauh, tapi cukup melindungi dia dari serangan di belakangnya.

2.Berseker

   Hero ini cukup bagus karena mempunyai damage yang besar bila musuhnya terkena pedangnya,apa lagi kalo musuhnya nahan hero ini bisa membuat musuhnya berhenti menahan karena D tekennya sama halnya juga viking yang bisa membuatat musuhnya berhenti menahan.. hero ini juga mempunyai ARMOR yang bisa membuat menjadi raksaa dan membuat damage yang menjadi lebih besar dari sebelumnya.. wihhhh bagus ya,hero ini juga mempunyai HELM yang bisa menyeruduk musuhnya hinggga mental -,- kaya banteng aja ya nyeruduk wkwkwkwkw dan di lenkapi dengan ACCnya (War Horn) yang bisa memusingkan musuhnya. selagi musuhnya pusing misal lagi tiduran kita bisa melanjtkannya dengan SD dan loncat pukul.

3.Grim Reaper

   Hero ini menggunakan scythe nya untuk melawan musuh, sama halnya dengan viking dan berseker hero ini dapat menghancurkan pertahanan mush nya dengan D teken lalu di lanjut kan dengan loncat langsung teken D berkali kali,hero ini di lengkapi dengan ARMOR yang membuat musuhnya bisa terikat rantai dan bisa di lanjutkan dengan D teken dan loncat D,dan HELMya yang bisa membuat grim ini menghilang dan tiba tiba berada dekat di musuhnya wkwkwkk,kagak kaget tuh wkkwkw,dan hero ini mempunyai ACC yang mengeluarkan 2 setan yang melingdungi tubuhnya,apabila musuhnya terkena wah bisa pusing tuh wkwkwk.

4.Hong Gil Dong

  Hero ini menggunakan tongkat saktinya yang bisa mengeluarkan CLONE atau sejenis bayangan dia yang ukurannya kecil,hero ini bagus untuk para bocah Lost Saga wkwkwk,kenapa? karena dengan clone saja HP musuh bisa berkurang. Hero ini juga mempunyai ARMOR yang yang menonjok musuhnya tidak henti henti sampai dua kali skill ini susah di hentikan bila musuhnya sudah terkena tapi,bisa di hentikan ketika pukulan yang kedua dan HELMnya yang bisa membuat musuhnya dari tidurang menjadi bangun di lempar ke atas,dan bisa di lanjutkan dengan lompat dengan D teken dua kali,ACCnya yang bisa berjalan di udara membuatnya mudah lari ketika di kejar oleh musuhnya.








5.Captain Hook

 Hero bermata satu ini menggunakan hooknya untuk melawan musuh musuhnya,hook ini bisa untuk counter pas di serang oleh musuhnya lalu di beri bom(D teken) dan loncat D,hero ini mempunyai ARMOR yang bisa mengeluarkan BOM yang bisa meledak dan membuat musuhnya terlempar jauh,ARMOR ini enak sekali jika musuhnya berkumpul wkwkwk jadi pada mental tuh,hero ini juga mempunyai HELM yang berguna untuk melepaskan AKSESORIS musuhnya,terutama helm ,kalo pake cheat bisa telanjang tuh musuh wkwkwkwkw,dan hero ini
mempunyai ACC yang bisa mempercepat jalan hero ini,yang menjadi spesial,skill ACC ini bisa menghindarkan kita dari kombo bocah gan.

6.Iron Knight

   hero yang menggunakan pedang untuk melawan musuh ini sangat lincah dan cepat,dia juga bisa counter sama halnya seperti Captain Hook yang menggunakan hooknya untuk counter,hero iron ini mempunyai ARMOR yang berfungsi untuk melindungi dari serangan,bila terkena serangan,musuh akan mental dan bila +armor ini tinggi mentalnya bisa semakin jauhhhhhhhh,hero ini juga mempunyai HELM yang berfungsi memusingkan si musuh dan dan kita bsa langsung menstunnya dengan D teken dan seterusnya terserah agan mau diapain wkwkwkkwkw,skill ACCnya sama seperti hook mempercepat jalan,tapi kalo iron walaupun pake skill ACC tetep aja jalannya,tapi kalo lari WUSHHHHH cepet gan wkwkwkk dan bisa untuk main lari larian nih kalo darah dikit maen DTan wkwkwk :p

7.Grand Templar

   Hero yang menggunakan senjata seperti palu yang besar ini cukup bagus untuk bermain BOSS RAID karena dengan skill SENJATAnya yang memutar mutar palunya hingga si musuh terpental jauhhhhhh,hero ini juga mempunyai ARMOR yang berguna untuk memusingkan si lawan dan bisa langsung di jatohin tuh wkwkwk (kalo keburu dia bangun ga bisa :p) jadi harus cepat,skill HELM yang membuat dirinya menjadi besar dan kuat,tetapi bila main BOSS RAID ga ada gunanya,jadi ganti dengan yang lainnya aja dan skill ACC nya membuat perlindungan sehingga tubuhnya menjadi emas emasan wkwkwk kalo di serang tidak akan berkurang darahnya,tetapi kalo jatuh langsung ilang deh pertahanannnya. Kalo lagi rame musuhnya templar kalo di pasangkan dengan ACC Hokk dan ARMOR assasin enak tuh gan,lagi rame ramenya pakai AD kan jadi besar terus skill AS lari cepat dan ASDnya assasin ngilang,langsung dah ketengah tengah skil SD pada mental dah wkwkwkwkwk.

7.Mafia boss

   Hero ini menggunakan Dual Pistol untuk menyerang musuhnya,herp ini bisa membuat musuhnya diam karena pistolnya yang menembak 6 kali tembakan sehingga musuhnya mencoba untuk menahan serangannya,sebagian pemain menggunakan hero ini untuk war,dikarenakan itu tadi 6 kali tembakan yang membuat musuh menahan,hero ini mempunyai skill ARMOR yaitu bom yang membuat musuh terlempar ke atas,ketika musuh sedang berarda di posisi tiduran,sangat menguntungkan hero ini untuk menggunakan skill ARMORnya dan di lanjut kan dengan 6 kali tembakan,bukan hanya skill ARMOR dan Dual Pistol saja yang bagus,hero ini mempunyai skill HELLM yang membuat musuh di tendang ke atas dan langsung di tembak,skill ACC yaitu pisau yang membuat musuh menjadi ke stun dan bisa di lanjutkan dengan tembakan.

8.Lightning Mage

   Hero magic ini mengeluarkan listrik dari tongkatnya yang membuat musuhnya kesetrum,hero ini juga bagus untuk swap,skill ARMORnya yang mengeluarkan listrik secara garis lurus membuat musuhnya kesetrum dan bisa di lanjutkan dengan yang lainnya (bisa di swap/-> ->D)hero ini juga mempunyai skill HELM yang membuat pertahanan berupa listrik,sehingga susah untuk di lawan,dan skill ACC yang mengeluarkan listrik dari tangannya yang menyentuh lantai.

55 comments:

  1. Add AfiqUniq

    Hero kesukaan gw:Necromancer

    ReplyDelete
  2. Gue Asmo1st hero jagoan gue D'Artagnan

    ReplyDelete
  3. Gue NSR2AD hero jagoan gw hong gil dong sama tao warior

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Gue HSCBebex hero jagoan gw zorro pastinya

    ReplyDelete
  6. Gue "STRDDream"hero jagoan kali and zoro

    ReplyDelete
  7. kalo saya pilih hero gatotkaca,,

    ReplyDelete
  8. Priest hero kesukaan gua

    ReplyDelete
  9. NickName gua matataSTORY kesukaan hero gua itu kali, grand templar, zorro, cyborg, tarantula dan hazama.. Hehe =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak bagusan grand templar apa samurai jwb ya kak

      Delete
    2. kak bagusan grand templar apa samurai jwb ya kak

      Delete
    3. Ngomong".. Antara Hong gil dong sama Nang in lebih bagus mana gan?

      Delete
  10. Add gw nih nick gw NkFOXbjm2 hero kesukaan gw Hong gil Dong

    ReplyDelete
  11. Samurai kesukaan gw...

    ReplyDelete
  12. Hero kesukaan gw banyak medic,viking,fire magencaptain hook,trooper,dark shaman,ama kali enak buat combo gan

    ReplyDelete
  13. ID GW ramandhika4 gw suka hero werwolf bisa ngebangunin orang yg jatuh

    ReplyDelete
  14. ID GW ramandhika4 gw suka hero werwolf bisa ngebangunin orang yg jatuh

    ReplyDelete
  15. ID GW ramandhika4 gw suka hero werwolf bisa ngebangunin orang yg jatuh

    ReplyDelete
  16. Nick w : CMD4KILLER favorit w D'Artagnan heheh :D

    ReplyDelete
  17. Nick name gw GbR242 hero jagoan gw kali sma barbarian

    ReplyDelete
  18. Nick name gw Prospect71 hero jagoa gw shadow asassin

    ReplyDelete
  19. By1 hong gil dong aja sama gua lu pada

    ReplyDelete
  20. nick gw KIROTO915 hero jagoa gw ragna ^_^

    ReplyDelete
  21. Nick gue SBYlDevolepp .
    Hero jagoan hgd , tao , medic

    ReplyDelete
  22. nick 799999999995 hero kesukaan gua iron kinght , HGD , grim reaper

    ReplyDelete
  23. Nick gw IEllQBallE
    gw suka Hero Son O Kong Ma Hong Gil Dong

    ReplyDelete
  24. nick gw 799999999995 hero kesukaan gw iron knight , grim reaper, Hong Gil Dong , treausure hunter , fire mage , captain hook . enak mengcombo

    ReplyDelete
  25. Kalo gw jagoannya Kali,zorro

    ReplyDelete
  26. Nick Name gue=Arm_Pro_Kill_Cr hero kesukaan gue iron knight,kapten hook,gram reaper ama viking cocok buat combo gan

    ReplyDelete
  27. Nickname: januaruzu
    Hero: capoeira, grand templar, cyborg, ragna, kusanagi kyu

    ReplyDelete
  28. enak kan samurai apa grand templar

    ReplyDelete
  29. enak kan samurai apa grand templar

    ReplyDelete
  30. Salam kenal nick gua pandubejo123
    Hero jagoan gua grim reaper n desperato

    ReplyDelete
  31. nick pandacat2120 . hero fav gue itu iron knight

    ReplyDelete
  32. Gue striker ,thunder bird,nang in

    ReplyDelete
  33. Gan bagusan Nang in/Dark knight? Mo bli herper nih saran dong

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Hero favorit gua Blade ama silat add GusiBerkarat

    ReplyDelete
  37. Hero favorit gua Blade ama silat add GusiBerkarat

    ReplyDelete
  38. Nick : paladavII (v1 Kebanned :v)
    favor gw sih Tao ma desprado

    ReplyDelete
  39. Nick: KVLIYANSIIND. hero jagoan gw Dark Knight

    ReplyDelete
  40. Nick name Kafu26 Hero jagoan gw Projek K

    ReplyDelete
  41. Nick name Kafu26 Hero jagoan gw Projek K

    ReplyDelete

Blog Archive