• home
Home » » Membaca Kepribadian Seseorang Lewat Model Rambutnya

Membaca Kepribadian Seseorang Lewat Model Rambutnya


Membaca Kepribadian Seseorang Lewat Model Rambutnya

Masing Masing kita pasti memiliki gaya rambut atau model rambut yang kita sukai,
percaya atau tidak ternya model rambut mempengaruhi kepribadian kita. Berikut adalah beberapa model rambut beserta kepribadian yang biasanya ada dibaliknya.

#Gaya Rambut Pendek
Potongan rambut pendek berhubungan dengan kecerdasan dan sikap sederhana. Beberapa gadis remaja menyukai gaya klasik yang lebih pendek agar terlihat lebih dewasa. Jika Anda memiliki model rambut bob pendekatau rambut yang sangat pendek, itu juga menandakan jeritan kesetaraan gender!

# Panjang Sebahu
Anggun dan kuat, begitulah kepribadian wanita di balik rambut panjangnya. Model rambut medium length memancarkan aura kuat tentang dirinya dan dianggap sebagai perpaduan sempurna antara keindahan dan otak. Dia menikmati saat merasa tersanjung dan tidak merasa terganggu atau ingin menyembunyikann ­ya.

# Panjang
Gaya rambut ini menandakan kepribadian sensual dan memiliki keyakinan. Tapi wanita dengan rambut panjang, tidak baik terus mengirim sinyal yang sama sekali berbeda. Inibisa berarti baik orang yang tidak terlalu teliti atau seseorang yang putus asa berusaha menutupi tubuhnya dengan rambutnya.

# Bergelombang
Gelombang menandakan keceriaan. Seorang wanita dengan gaya rambut ini kemungkinanbesar termasuk orang yang senang dengan harga diri tinggi.

# Lurus dan panjang
Gaya rambut ini menunjukkan kesan wanita modern dan sikap profesional. Orang dengan model rambut seperti ini biasanya disiplin, karena dia harus merawat, menyisir dan menjaganya setiap hari agar selalu tampil bagus.

# Kuncir
Jangan main-main dengan wanita dengan rambut ekor kuda. Orangnya praktis, tidak ada omong kosong dan super tenang. Ia siap dengan tantangan yang datang menghampirinya. ­ Sebuah kuncir yang dikenakan di atas kepala menandakan energi dan keyakinan tinggi

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive