• home
Home » » Tips Membeli Tablet

Tips Membeli Tablet


Sedikit informasi yang harus diketahui sebagai dasar pengetahuan calon pembeli, yang semoga bisa membantu anda yang akan membeli dan bingung dalam memilih tablet tersebut, berikut informasi mengenai Tips Membeli tablet :

1. Tablet sekarang tersedia dengan berbagai Sistem Operasi, tergantung perusahaan yang memproduksinya, yang paling banyak saat ini adalah dengan sistem operasi seperti Windows, OS Black berry, iOS, dan Android. Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

2. Layar pada tablet sangatlah penting untuk di perhatikan, karena, banyaknya ukuran layar yang di sediakan dengan berbagai ukuran dari mulai 5 inci, 7,8,9 dan berakhir sampai 10 inci, pilihalah layar sesuai selera anda, dan tentunya sesuai aktivitas anda, seperti jika anda seorang yang suka membawa barang barang yang mudah dan tidak terlalu memakan tempat, lebih baik anda memilih layar yang berukuran sekitar 5 sampai 7 inci sudah cukup berbeda lagi dengan yang memang suka dengan layar yang besar.

3. Sebelum anda membeli, periksalah kekurangan dan kelebihan yang ada pada tablet yang akan anda beli, carilah informasi sedetail mungkin mengenai tablet yang memang anda sudah inginkan, jangan sampai anda sebelum membeli tidak mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan tablet yang anda miliki.

4. inilah yang terpenting juga, lihatlah dengan teliti desain dan fiturnya, jika anda memilih desain yang elegan dan bersih juga indah tetapi tidak di lengkapi fitur hal tersebut akan menjadi percuma atau tidak berfungsi dengan baik, begitu juga sebaliknya, maka dari itu telitilah melihat desain tablet tersebut dan lihatlah fitur apa saja yang dimilikinya, apakah mempunya Port USB, Slot memori Micro SD, Dan lainnya.

5. perhatikan daya tahan baterai yang di miliki Tablet tersebut, apakah termasuk cepat lemah atau tahan lama saat digunakan, tetapi saya kira, daya tahan baterai tergantung bagaimana pemakaian anda, dan juga faktor tablet itu sendiri, apakah akan memakan banyak eneergi baterai saat beroprasi ? ataukah tidak.

6. perhatikan konektivitas yang dimiliki oleh tablet tersebut, pada umumnya koneksi yang dimiliki tablet seperti Wifi ataukah 3G, saran saya yang tercepat dan terbaik adalah 3G, pastikan Tablet anda dalam konektivitas ini.

7. inilah tips yang terakhir, yaitu perhatikan dengan benar harga pada tablet tersebut, pada umunya tablet tersedia dari harga 3 juta sampai 10 juta, tapi ini semua tergantung anda, karena setiap masyarakat pasti berbeda tarif ekonomi yang dimilikinya, jadi pintarlah dalam menganalisa harga di pasaran jaman sekarang.
\

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive