• home
Home » » 5 Penemuan Aneh Manusia

5 Penemuan Aneh Manusia


Sebuah penemuan biasa ditemukan oleh seorang ilmuan yang meneliti suatu hal yang akan berguna banyak untuk kehidupan manusia ketika penemuan itu tercipta maka banyak orang yang akan menggunakan penemuan tersebut, contohnya saja penemuan hp lihat banyak sekali kan orang yang menggunakan hp. Namun apa jadinya jika ketika suatu penemuan yang diciptakan terlihat bodoh dan gak masuk akal apakah akan digunakan dalam kehidupan sehari hari atau akan dibuang jauh jauh penemuan itu karena diangap aneh dan gak masuk akal. Nah berikut ini ada beberapa penemuan yang pernah dibuat manusia dengan kebodohan yang ada di penemuan tersebut ingin tahu penemuan sepertia apa itu simak 5 Penemuan Bodoh Manusia berikut ini.
1. Curved Barrel Machine Gun, 1953:

Ini adalah senapan mesin dengan laras melengkung. Ini senjata yang sempurna untuk “tembak dulu, baru lihat apa yang kau tembak” .

2. Anti Bandit Bag, 1963:

Ini adalah tas anti bandit/copet. Saat anda dicopet, anda tinggal menarik tali yang tersedia dan hasilnya, isi tas anda akan jatuh berceceran di lantai. Dan mustahil copet akan memungut satu persatu isi tas anda…

3. Hubbard Electrometer, 1968:

Penulis fiksi ilmiah Amerika dan pendiri Gereja Scientology L. Ron Hubbard Hubbard Elektrom├ęter menggunakannya untuk menentukan apakah tomat mengalami rasa sakit, 1968. Karyanya membawanya pada kesimpulan bahwa tomat “menjerit ketika diiris.”

4. Cup Bras, 1949:

Lihat bentuk bra ini apakah ada yang akan mengunakan bra semacam ini bentuknya yang sangat aneh membuat wanita gak mau menggunakanya.

5. Baby Cage, 1937:
Bagi keluarga yang tidak memiliki cukup halaman untuk tempat bermain anak-anak, mungkin inilah solusinya…

1 comments:

  1. Cool blog! Is your theme custom made or did you download
    it from somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks
    would really make my blog shine. Please let me know where you
    got your design. Bless you

    Also visit my homepage :: vakantiehuisje frankrijk ()

    ReplyDelete

Blog Archive