• home
Home » » Profil Konohamaru (Naruto)

Profil Konohamaru (Naruto)



Debut (Manga)                          : chapter 2
Debut (Anime)                          : episode 2
Ulang Tahun                              : 30 Desember
Gender                                          : Laki-Laki
Usia                                               : Part 1 (8-9) & Part 2 (11-12)
Tinggi                                           : Part 1 (128,8 cm - 130,6cm) & Part 2 (141,1 cm)
Berat                                             : Part 1 (27,8 kg - 29,5 kg)& Part 2 (36,9 kg)
Gol Darah                                   : B
Team                                              : Team Ebisu
Rank                                              : Part 1 (Murid Akademi) & Part 2 (Genin)
Clan                                               : Sarutobi
Keluarga                                     : Hiruzen Sarutobi (kakek), Biwako Sarutobi (nenek), Sasuke Sarutobi (Kakek Buyut) & Asuma Sarutobi (Paman)
Jutsu                                              : Sexy (ero) Technique, Shadow Clone Technique (bayangan) , Rasengan.
(Genin Konohamaru bersama Udon & Moegi).

*Penampilan.
Konohamaru memiliki rambut cokelat pendek runcing dengan mata berwarna hitam. Dia juga memiliki lubang kecil di giginya.
Dalam Bagian I, Ia memakai kemeja kuning dengan lambang Konoha berwarna merah, celana pendek abu-abu, dan syal biru panjang. Ketika ia pertama kali diperkenalkan, Konohamaru mengenakan helm abu-abu. Akhirnya, ia menggantikan helm tsb dengan sepasang kacamata yang sama digunakan oleh Naruto.
Dalam Bagian II, Konohamaru tumbuh dalam ukuran dan memakai pakaian yang sama seperti sebelumnya, dengan celana panjang dan jaket hijau pucat dengan garis hijau tua di tengah. Ia juga mempertahankan syal panjang dan sekarang memakai"Pelindung Dahi Konoha".

*Kemampuan.
Pada awal seri, keterampilan Konohamaru hanya sedikit, sudah termasuk beberapa teknik jubah gaib dan teknik transformasi.
Setelah bertemu dengan Naruto, sebagian besar jutsu nya sesat (menyimpang) teknik yang ia pelajari dari teknik Naruto.
Dia memang memiliki beberapa keterampilan dalam membuat perangkap.
Namun, setelah mempelajari arti determinasi sesungguhnya, kemampuan Konohamaru mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam waktu singkat, menyiratkan bahwa ia mungkin telah mewarisi bakat alami kakeknya, Hokage Ketiga.
ia belajar teknik tingkat J┼Źnin, Shadow Clone Teknik, yang telah menunjukkan kecerdikannya mirip dengan Naruto.
Selama pertempuran singkat dengan Pein, Konohamaru menunjukkan refleks yang sangat cepat dan pandai mengelak, mampu menghindari sebagian besar serangan lawan yang kuat itu. Konohamaru juga terbukti sangat jeli, dapat dengan cepat memahami dasar-dasar teknik yang digunakan oleh lawannya.

*RASENGAN KONOHAMARU

Konohamaru menggunakan Rasengan dengan cara seperti Naruto, dilakukan dengan menggunakan Shadow Clone untuk mengontrol kekuatan chakra, tetapi ukurannya lebih kecil dari Naruto.
Hal ini juga menunjukkan perkembangan pesat prestasi Konohamaru yang dalam usia muda sudah dapat menguasai Rasengan.
Setelah mendengar bagaimana ia menggunakan Rasengan melawan Pain, Naruto memuji dia dan berjanji pada Konohamaru bahwa ia akan mengajari dia bagaimana untuk membuat Rasengan yang lebih besar lagi.

Konohamaru biasanya terlihat bergaul dengan dua temannya yang merupakan rekan se-timnya, Udon dan Moegi. Dia dan rekan satu timnya terus-menerus mencoba mengikuti / memata-matai Naruto Uzumaki dengan cara yang buruk dengan menggunakan Tekinik Jubah Gaib.
Sosok berpengaruh untuk Konohamaru adalah Naruto sendiri, Konohamaru menjadikan Naruto sebagai panutannya.
Pada berbagai titik,Naruto dan Konohamaru tampaknya memiliki ikatan umum di antara mereka, seperti sama2 memiliki determinasi tinggi, jutsu menyimpang, dan sikap berapi-api.
Konohamaru selalu mengakhiri ucapannya dengan kata2 "kore" atau"Dattebayo", sprti Naruto. Meskipun Konohamaru dan Naruto berpura-pura menjadi saingan, keduanya jelas memiliki hubungan yang mendalam dan saling pengertian,
yang jauh melampaui batas-batas mentor / hubungan anak didik.

Konohamaru mengidolakan naruto dengan cara yang orang lain-pun tidak bisa mengikuti, yang juga ditunjukkan ketika ke-duanya pertama kali bertemu, Konohamaru memanggil Naruto "Oyabun", yang secara kasar diterjemahkan menjadi bos.




7 comments: