• home
Home » » Clan Clan di Naruto

Clan Clan di Naruto



Pengen tau apa aja clan clan di Naruto,,, langsung kamu baca aja di bawah ini ....


1. Clan Nara
Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam mengunakan jurus bayangannya yang dapat mengontrol gerakan lawan, dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu.

2. Clan Aburame
Clan ini menggunakan serangga untuk bertarung, bekerja, mendeteksi, menyamar, mengobati,dll.
Serangga serangga tersebut bersemayan di dalam tubuh clan ini dan diberi makan berupa chakra.

3. Clan Yamanaka
Clan ini mempunyai kemampuan untuk mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh tersebut. Namun kelemahannya, ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah diserang lawan.

4. Clan Hyuga
Clan Hyuga merupakan clan yang paling elit dan terhormat dalam desa daun Konoha, mereka memiliki kemampuan jurus penglihatan Byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang, serta melihat aliran cakra seseorang.

5. Clan Akimichi
Clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan, clan ini dapat menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau bisa juga menjadi raksasa dengan kekuatan super.

6. Clan inuzuka
Clan inuzuka mempunyai ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya clan ini bertarung dengan ditemani seekor anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan jurus bersama yang dahsyat.
Selain itu, Clan Inuzuka Adalah klan yang Ahli dalam penggunaan ninken (anjing ninja). Anggota ini masing-masing memiliki ninkennya sendiri sendiri. Dan memiliki kombinasi yang kuat dalam bertarung. Karena ninken dapat menyatu dan menciptakan kombinasi serangan mematikan.
Klan inuzuka Terkenal juga karena penciumannya yang tajam. Seperti ninken miliknya bahkan lebih tajam. Ini sering di gunakan konoha untuk menempatkan klan inuzuka di misi misi pengejaran.

7. Clan Kaguya
Clan kaguya memiliki keahlian  memanipulasi struktur dan bentuk tulang di tubuhnya. Mereka memiliki batas abnormal Bloodline, yang melibatkan tulang mereka, mereka dapat merubah tulang mereka sesuai dengan keinginan mereka. Mereka dapat meningkatkan kerapatan dan kalsium tulang mereka agar tulang mereka tidak mudah dipatahkan, karena tulang mereka sekeras baja.

8. Clan Kamizuri
Kamiuri adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari desa iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.

9. Clan Kedouin
Clan ini dipimpin oleh agari Kaisen, marga ini memiliki teknik disebut Face Jutsu, yang membuat mereka menyalin seseorang dari tampilan dan kelakuannya, walaupun tidak dapat menyalin Jutsu dan Keterampilan orang yang ditiru, namun pengguna harus dekat dengan orang yang akan disalin, apabila mereka sudah menyalin tubuh seseorang mereka tidak dapat dibedakan meski dengan menggunakan Anjing Ninja.

10. Clan Kurama
Clan Kurama merupakan Clan yang sangat terampil dalam menggunakan Genjutsu, diperkenalkan di anime ini karena bakatnya di Genjutsu, dan tak dikenal marga yang memiliki Kekkei gankai, namun beberapa generasi anggota clan yang akan dilahirkan dengan kmampuan besar dalam genjutsu ilusi mereka benar benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan.


Beberapa Clan Clan lain yang ada di Naruto :
1. Clan Uchiha
2. Clan Uzumaki
3. Clan Haruno
4. Clan Hatake
5. Clan Senju
6. Dll

0 comments:

Post a Comment